Cara Memanjangkan dan Memperbesar Penis

Diposting oleh Unknown Minggu, 01 Desember 2013

Cara Memanjangkan dan Memperbesar Penis
Jika ingin penis Anda bertambah panjang dan besar Anda bisa menggunakan Magic Oil dan cara yang akan saya terangkan dibawah ini.

Ada metode yang dinamakan Jiliq/Jilq yang telah dibuktikan banyak orag mampu menambah ukuran penis, baik menambah panjang maupun besarnya. Namun metode ini sangat rumit, seperti:

  • Teknik urutan dan teknik memeras yang rumit. 
  • Memerlukan waktu yang cukup lama, sekitar 20 menit untuk satu kali praktek.
  • Hasil bisa kelihatan hanya jika dilakukan dalam jangka yang cukup lama.
Namun dengan menggunakan Magic Oil, maka hasil akan terasa lebih cepat dari pada tanpa menggunakannya. Hal ini karena kandungan Magic Oil akan memberi nutrisi penis Anda, memperlancar aliran darah kepenis ketika ereksi dan memperlebar jaringan Corpora Cavernosa. Jadi ibarat Anda membangun bangunan, maka teknik pijatan adalah cara untuk membangun dan Magic Oil ini adalah bahan bangunannya.

Cara Memanjangkan dan Membesarkan Penis

Untuk memanjangkan dan memperbesar ukuran penis, keduanya mempunyai cara yang berbeda, dan teknik memanjangkan penis lebih mudah dilakukan, maka dari itu sebaiknya Anda melakukan cara untuk memanjangkan penis dulu, dan setelah berhasil, lakukan cara untuk menambah ukuran penis.

Kedua cara ini sebenarnya juga bisa dilakukan bersamaan, Anda bisa menggabungkan cara memanjangkan dan menambah ukuran penis bersamaan. Namun ini perlu waktu yang lebih lama, dan biasanya kita akan cepat bosan sebelum berhasil.

Kendala yang Perlu di Antisipasi

Sebelum memutuskan untuk melakukan cara menambah panjang dan menambah ukuran penis, hal-hal berikut harus diperhatikan

  • Panjang dan besarnya penis hanya bisa bertambah secara normal sekitar 30 -40 %. Jika ukuran panjang penis Anda sebelumnya 15 cm, maka setelah melakukan teknik yang akan saya berikan, ukuran panjang maksimal mencapai sekitar 20 cm. Jadi jangan berambisi untuk mendapatkan ukuran lebih dari standar. 
  • Biasanya dalam melakukan teknik memanjangkan dan menambah ukuran penis, libido Anda menjadi tinggi. Jika Anda menuruti keinginan Anda, maka Anda akan lebih banyak kehilangan tenaga dan Anda serig mengeluh capek atau merasa mengantuk. Dari itu, imbangi dengan olahraga agar mengurangi keinginan untuk mengeluarkan sperma.
  •  Kendala yang paling umum dihadapi adalah bosan. Agar tidak lekas bosan, luangkan waktu kusus dan tempat kusus untuk melakukannya. Misalnya tiap pagi hari dikamar mandi ketika mandi. Selain itu Anda harus mempertahankan motivasi agar tetap melakukan cara ini. Pendapat seperti "ukuran penis tidak menentukan kepuasan istri" mungkin akan menghilangkan semangat Anda.
  • Jangan lekas puas jika Anda mendapatkan hasil yang cepat. Jika Anda langsung menghentikan ketika telah melihat hasil yang cepat ini, maka ukuran penis Anda akan kembali lagi keukuran normal.
Ok, jika sudah siap dan telah mengantisipasi dengan kemungkinan kendala-kendala diatas, mari kita bahas cara untuk memanjangkan penis.

Cara Memanjangkan Penis yang Mudah dan Aman

Berikut adalah kesimpulan dari penelitian kami tentang cara memanjangkan penis yang efektif:

  • Jangan lupa melakukan pengukuran penjang penis sebelum memulainya dihari pertama. 
  • Oleskan Magic Oil tiga sampai lima tetes kepenis, ratakan dari pangkal sampai ke ujung penis. Jika Anda merasa kurang merata dan kurang licin, tambahkan beberapa tetes lagi.
  • Jika Anda merasa kurang licin dan ingin menghemat peggunaan magic oil, Anda bisa menambahkan hand body atau pelumas yang berbahan dasar minyak. Jangan salah pilih pelumas atau hand body, karena biasanya akan menimbulkan rasa panas dan menjadikan kulit Anda terkelupas atau lecet dan terasa perih (jika pakai hand body, saya rekomendasikan untuk pakai hand body merk Marina, karena hand body ini lebih halus dan lebih aman dari iritasi).
  • Sedikit lakukan rangsangan kepenis Anda agar sedikit ereksi. Teknik ini harus Anda lakukan ketika penis setengah ereksi. Jika penis tidak ereksi atau ereksi terlalu penuh, maka teknik ini tidak akan berfungsi maksimal.
  • Pegang pangkal penis dengan tangan kiri dan urut dengan tangan kanan. Lakukan pengurutan dari pangkal ke ujung penis, dan tarik lebih keras ketika sampai diujung penis. Anda juga bisa melakukan variasi urutan seperti mengurut dan menariknya kesamping kanan, kiri, atas bawah. Anda juga bisa mengurut dan ketika sampai ditengan menekuk penis Anda.
  • Dengan  bantuan Magic Oil, Anda hanya perlu melakukan ini selama 6 -8 menit saja dan sehari 1 sampai 2 kali saja dan hasil akan Anda rasakan hanya setelah  1 minggu pemakaian, Anda akan menemukan penis Anda lebih panjang, coba lakukan pengukuran untuk mengetahui hasilnya sekarang. Namun hasil ini akan kembali keukuran normal jika Anda menghentikan teknik memperpanjang penis ini.  Jadi Anda harus tetap melakukannya terus sampai sekitar 3 bulan, dan jika Anda ingin hasil yang lebih bagus lagi, lakukan hal ini sampai satu tahun.
Menambah/Memperbesar Ukuran Penis

Untuk menambah ukuran penis Anda bisa melakukan seperti diatas, namun ketika sampai ke  poin no 4, Anda harus melakukan teknik yang berbeda, agar lebih jelas, saya terangkan dari awal sebagai berikut:

  • Lakukan langkah sebagaimana langkah 1 sampai 3 untuk memanjangkan penis. 
  • Pegang pangkal penis dengan telapak tangan kiri, urut atau rangsang penis Anda sampai setengah ereksi (jangan sampai ereksi penuh). 
  • Jika telah setengah ereksi, peras penis Anda (seperti ketika Anda memeras pakaian basah). Inti dari membesarkan penis adalah pemerasan ini. Jika penis tidak ereksi maka rangsang sampai ereksi, dan jika ereksi terlalu penuh, hentikan pemerasan untuk menunggu ereksi kembali menurun.
  • Jika Anda telah membiasakan teknik ini, maka Anda bisa menemukan teknik memeras yang lebih nyaman.
  •  Anda bisa menggunakan media botol atau pipa kusus untuk membantu latihan ini. Yaitu menggunakannya untuk ditempatkan dibagian tengah penis untuk memeras sambil membengkokkan penis.
  • Dengan  bantuan Magic Oil, Anda hanya perlu melakukan ini selama 6 -8 menit saja dan sehari 1 sampai 2 kali saja dan hasil akan Anda rasakan setelah 3 minggu pemakaian. Lakukan pengukuran untuk mengetahui hasilnya pada minggu ke 3 ini, dan tetap lakukan latihan ini sampai 4 bulan.
  • Pesan Sekarang juga,Mau tunggu apa lagi, KLIK DISINI Jika Anda ingin Memesan Obat oles Magic Oil tersebut.
Selamat mempraktekkan.
Sumber : www.obatoles.com

2 komentar

  1. Unknown Says:
  2. http://caramemanjangkanpenis.net/

     
  3. Unknown Says:
  4. http://caramemanjangkanpenis.net/

     

Posting Komentar

    Jual Obat HerbalHamdan Alhajjhamdan jeparaHamdan AlhajjFree CSS TemplatesObat Hebal JeparaHamdan AlhajjJual Obat Herbal