Kumpulan artikel I

Diposting oleh Unknown Minggu, 22 Desember 2013

Bahaya Seks Usia Dini 
Seks memang kegiatan yang bisa menambah kesehatan bagi manusia yang sudah dewasa dan dilakukan secara sehat, namun seks juga memiliki bahaya atau dampak yang sangat negatif bila hal itu dilakukan saat usia muda atau masih dini.

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini 
WHO (World Health Organization) memperkirakan bahwa lebih dari 40 % laki-laki mengalami beberapa bentuk ejakulasi dini, definisi yang dibuat patokan WHO adalah ketika pria berejakulasi di bawah 2 menit maka dinamakan ejakulasi dini.

Tips membuat wanita Orgasme 
Banyak para pria yang beranggapan bahwa kaum wanita adalah subyek pelampiasan kepuasan saat hasratnya  sedang muncul, dan jarang yang memiliki pemikiran, bahwa seorang wanita juga membutuhkan puncak kepuasan saat berhubungan.

Cara meningkatkan libido Wanita 
Seorang wanita tidak meminta pasangannya untuk melakukan seks karena perasaan malu dan takut untuk ditolak, makannya wanita sengaja menyembunyikan keinginan seksualitasnya.

Manfaat bersetubuh di pagi hari 
Dengan melakukan seks dipagi hari, Anda akan lebih sehat, semangat dan bahagia dari pada orang yang lebih memilih untuk minum kopi, teh dan sarapan sebelum menjalani aktivitas di luar rumah.

5 Keuntungan Menggunakan Obat Kuat Herbal 
Keuntungan terbesar adalah bahwa Obat Kuat herbal 100 % alami dan bebas dari efek samping negatif.

5 Cara Untuk Meningkatkan Gairah seks Pria 
Berdasarkan study dan riset ahli herbalist Libido laki-laki yang rendah itu disebabkan oleh pola makan yang buruk , tekanan darah tinggi , sirkulasi yang buruk , ketidakseimbangan hormon , obat-obatan dan penggunaan narkoba

0 komentar

Posting Komentar

    Jual Obat HerbalHamdan Alhajjhamdan jeparaHamdan AlhajjFree CSS TemplatesObat Hebal JeparaHamdan AlhajjJual Obat Herbal