Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Diposting oleh Unknown Selasa, 17 Desember 2013

Pertama mari kita lihat definisi keluhan: Ejakulasi dini adalah ketika pria mencapai orgasme sebelum ia inginkan.

Hal ini mungkin tidak menjadi masalah atau tidak akan dipermasalahkan ketika kedua pasangan telah merasa puas dengan durasi hubungan seksual mereka. Masalahnya adalah ketika salah satu pihak merasa perlu sedikit lebih lama.



Ejakulasi dini sangat umum
WHO (World Health Organization) memperkirakan bahwa lebih dari 40 % laki-laki mengalami beberapa bentuk ejakulasi dini, definisi yang dibuat patokan WHO adalah ketika pria berejakulasi di bawah 2 menit maka dinamakan ejaklasi dini.

Masalah apa saja yang menyebabkan ejakulasi dini?
Alasan akan bervariasi untuk mengapa Anda mengalami masalah ini, dan dalam banyak kasus ejakulasi dini terjadi karena akumulasi beberapa penyebab. Beberapa alasan yang paling umum mengapa pria mengalami ejakulasi dini adalah:
  1. Terlalu sering masturbasi selama muda atau ketika masih singgle, ia melakukan masturbasi/onani dengan tergesa-gesa atau dengan perasaan takut ketahuan sehingga ia melakukan onani dengan cepat. Kebiasaan ini bisa terbawa sampai setelah menikah.
  2. Tekanan hidup - apakah itu berupa pekerjaan, keluarga atau terkait finansial
  3. Keturunan - bukti baru menunjukkan bahwa kondisi ejakulasi dini dapat diwariskan dari generasi ke generasi.
  4. Terlalu semangat atau gugup - kejadian ini sering dialami oleh pasangan baru.
Bagaimana Cara mengatasinya?
Pertama Anda harus memahami bahwasanya yang bertanggungjawab pada orgasme Anda adalah diri Anda sendiri. Selain itu, Anda juga harus memahami dantahu kapan biasanaya Anda mencapai batas gairah Anda, jika kedua hal ini sudah Anda pahami betul-betul, maka Anda akan lebih mudah mendapatkan solusi.
Berikut adalah beberapa cara atau tips untuk mengatasi ejakulasi dini:
  1. Menghindari obat-obatan dan alkohol adalah faktor utama, karena obat-obatan dan alkohol memperlambat kesadaran reaksi tubuh Anda.
  2. Mengambil napas dalam-dalam dan santai selama hubungan seksual adalah cara yang sanagt bagus untuk memulai hubungan seks. Ketika merasa seolah-olah Anda akan puncak, lakukan istirahat pendek untuk menenangkan diri, dan ini tentunya akan membuat pengalaman hubungan seks Anda lebih memuaskan.
Cara lain untuk membantu mengatasi ejakulasi dini Ejakulasi Dini meliputi:
  1. Masturbasi - Masturbasi sekitar 2-4 jam sebelum hubungan seksual dapat membantu Anda bertahan lebih lama ketika saatnya tiba. Namin hal ini tidak saya rekomendasikan kecuali ejakulasi dini Anda sudah sangat parah. Cara ini memang bisa menunda ejakulasi dini Anda saat berhubungan, namun lebih menguras tenaga karena nantinya Anda harus keluar dua kali. Jadi ini berdampak pada aktivitas kerja Anda yang kurang bisa maksimal.
  2. Metode tekanan - Untuk menunda orgasme Anda bia melakaukan seperti berikut: ketika rangsangan begitu kuat dan Anda merasa ingin keluar, tekan batang penis selama 20-30 detik, kemudian lanjutkan bercinta. Anda dapat melakukan ini sendiri atau menyuruh pasangan Anda.
  3. Teknik menghentikan dan memulai lagi - Ketika Anda telah akan merasakan klimak, hentikan semua rangsanagn dan mulai lagi ketika Anda merasa siap. Hal ini akan meningkatkan sensasi orgasme karena pengulangan dan Anda mencapai orgasme ketika Anda benar-benar menginginkan.
  4. Latihan senam kegel. Cara melakukan senam kegel ini sangat mudah, bahkan Anda bisa melakukannya ditempat kerja atau ditempat umum tanpa ada orang yang tau. Caranya adalah melatih otot antara pangkal penis dan lubang anus. Coba tahan dan lepaskan, lakukan seperti ini terus menerus tiap hari. Atau lebih jelasnya, cara ini adalah persis seperti ketika Anda menahan buang air kecil. Dengan melakukan senam kegel ini, otot-otot yang bertugas mengendalikan ejakulasi menjadi semakin kuat.
  5. Meski tidak untuk semua orang, beberapa laki-laki telah menemukan keberhasilan menggunakan teknik-teknik yang diuraikan di atas.
Pernafasan
Salah satu bidang seks yang terlalu sering diabaikan adalah pernafasan yang benar. Ejakulasi dapat dikontrol dengan napas santai. Nafas yang santai menenangkan saraf atau ketegangan yang sering dapat menjadi kontributor ejakulasi dini. Dengan nafas santai, Anda menurunkan denyut jantung yang pada gilirannya melemaskan otot-otot.

Komunikasi antara pasangan adalah kunci untuk hubungan yang baik, jelas jika Anda mencoba teknik bernapas, bicarakan tentang hal ini pada pasangan Anda. Beritahu pasangan Anda bahwa Anda hampir klimaks dan menghentikan penetrasi untuk berkonsentrasi pada bagian lain dari bercinta. Ini akan menyebabkan pengalaman seksual lebih menyenangkan.

Penggunaan cairan khusus untuk mengatasi ejakulasi dini
Bagaimana jika latihan dan pernapasan tidak cukup memngatasi masalah ejakulasi dini Anda, adakah cara lain yang lebih aman dan mudah diaplikasikan? Ada banyak obat yang bisa Anda pilih. Baik berupa pil atau kapsul, gel, semprotan, atau krim, ada banyak produk di luar sana untuk menangani masalah ejakulasi dini.

Sayangnya, banyak dari produk ini dapat dianggap " spam" atau "sampah ", menyebabkan efek samping jangka panjang yang sangat merugikan, tanpa benar-benar memberikan solusi yang kredibel.
Ada produk yang berbentuk krim, yang secara efektif membuat mati rasa penis ketika melakukan hubungan intim. Meskipun beberapa dari produk ini secara efektif dapat memperpanjang ejakulasi, namun ini menghilangkan sensasi atau rangsanagn, jelas bukanlah yang seperti ini yang diharapkan.

Jika Anda akan memilih alternatif yang lebih aman, yang tidak mengorbankan sensasi saat berhubungan seks, cobalah produk berbasis herbal. Herbal akan bekerja konstruktif untuk Anda. Herbal akan memperbaiki masalah ejakulasi dini Anda.

Penelitian telah menunjukkan bahwa tumbuh-tumbuhan tertentu sangat efektif dalam memperpanjang ejakulasi pria. Kami menwarkan Magic Oil untuk mengatasi ejakulasi dini Anda, ini akan menjadikan Anda menjadi pria perkasa, tetap merasakan sensasi dan rangsangan seksual, dan dalam jangka panjang menjadikan penis Anda panjang dan besar. Buktikan!!! Silakan baca detail produknya disini!

0 komentar

Posting Komentar

    Jual Obat HerbalHamdan Alhajjhamdan jeparaHamdan AlhajjFree CSS TemplatesObat Hebal JeparaHamdan AlhajjJual Obat Herbal