Pembesar Payudara

Diposting oleh Unknown Rabu, 16 April 2014

Breasty Plus

Obat Herbal Untuk Memperbesar dan Mengancangkan Payudara. Membuat Payudara Anda Lebih Sehat, Indah, Dan Seksi Secara Alami

Mungkin selama ini Anda kurang percaya diri, terutama di depan pria, hanya lantaran Anda memiliki payudara yang kurang ideal, kecil, atau kurang montok.
Mungkin anda selama ini kurang percaya diri atau bahkan tidak pede sama sekali hanya karena PAYUDARA anda kurang ideal atau bisa di katakan orang kecil, dada rata dan banyak sebutan lainnya.

Membuat payudara lebih kencang dan besar bukan perkara yang sulit jika Anda tahu caranya. Sebagai wanita, Anda pasti ingin memiliki bentuk payudara yang kencang, indah, dan terlihat seksi. Anda tidak perlu pergi ketempat pemijatan payudara (Breast Massage) dengan biaya mahal tentunya. Karena sekarang Anda dapat melakukan pijat payudara sendiri dirumah.

Ada solusinya! Dengan minyak oles herbal Breasty Plus, Anda dapat dengan mudah dan cepat memiliki payudara yang lebih besar, lebih besar, lebih cantik, dan lebih seksi tentunya.

Memiliki Payudara Besar dan Kencang adalah Dambaan Setiap Wanita

Payudara sehat, besar, kencang, dan seksi memang impian semau wanita. Selain itu, pria juga akan lebih tertarik pada wanita yang memiliki ukuran payudara besar dan kencang. Beberapa studi di Inggris dan beberapa negara di Eropa melaporkan, sebanyak 89 persen pria lebih tertarik pada wanita yang memiliki payudara berukuran besar proporsional, artinya besar yang “montok” dan seksi.
Tidak dapat dipungkiri, sebagian besar pria memang akan tertarik lebih dulu terhadap bentuk fisiknya, baru melakukan pendekatan secara batin dari hati ke hati. Maka tak heran wanita dengan payudara besar dan montok akan menjadi buruan para pria.

Jika dilihat dari sisi lain, dalam alam bawah sadarnya, para pria menganggap payudara besar dan sehat adalah penyuplai ASI (air susu ibu) yang baik, sehingga pria akan akan merasa keturunannya terjaga jika istrinya mempunyai payudara besar, sehat, dan kencang. Baik pria maupun wanita juga menganggap bahwa payudara yang besar akan menambah kecantikan fisik wanita. Payudara montok, besar, dan seksi juga dapat meningkatkan libido pria yang melihatnya, sehingga dia akan tertarik secara seksual.

Breasty Plus, Obat Herbal Pembesar Payudara

Untuk mendapatkan ukuran payudara yang ideal (besar, montok, dan seksi), Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Sekarang telah ditemukan ramuan yang paling efektif dan aman untuk mengencangkan dan menambah ukuran payudara. Obat ini sangat direkomendasikan bagi Anda, wanita yang memiliki ukuran payudara dibawah rata-rata. Obat ini juga sering diburu para wanita yang ingin sekedar ingin menambah ukuran payudaranya agar lebih seksi. Anda akan melihat perubahan ukuran payudara Anda, hanya dalam dua minggu atau bahkan kurang.

Breasty Plus dibuat oleh Herbalis yang terdaftar di Dinas Kesehatan
STPT Dinas Kesehatan No. 446/0232/11. 25/2011

Bahan-bahan Breasty Plus

Selain diburu karena efektifitasnya, Breasty Plus juga terjamin keamanannya karena terbuat dari bahan herbal. Bahan utama obat pembesar payudara Breasty Plus adalah minyak bulus dan minyak sereh murni. Seperti yang kita tahu, minyak bulus telah lama digunakan sebagai obat pembesar payudara sejak zaman dulu. Jadi obat ini telah lama terbukti secara nyata. Selain minyak bulus, kami juga mencampurkan dengan minyak atsiri sereh dan minyak atsiri aple (apple oil), untuk menambah efektifitas dan memberikan aroma terapi saat menggunakannya.

Karena terbuat dari 100% bahan herbal, jadi semua produk di ObatOles.com
 
Cara kerja dan Fungsi Breasty Plus

bullet
Menambah ukuran payudara secara alami dan bertahap
bullet
Mengangkat dan mengencangkan payudara
bullet
Membesarkan kembali payudara yang mengalami pertumbuhan terhambat
bullet
Mengencangkan payudara dan punggung Anda lebih seksi
bullet
Menegangkan dan menstabilkan posisi payudara agar tidak menggantung
bullet
Membuat payudara lebih kenyal
bullet
Menjaga kecantikan payudara secara alami
bullet
Meremajakan kulis sehingga lebih elastis

Keunggulan Breasty Plus dibanding Obat Pembesar Payudara Lainnya

bullet
100% herbal jadi aman digunakan jangka panjang
bullet
Menghasilkan efek yang cepat dan efektif
bullet
Harum aroma terapinya membuat Anda nyaman saat melakukan pijat.

Cara Pemakaian Breasty Plus

Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan secara bertahap dan berurutan dalam menggunakan Breasty Plus sebagai pengencang payudara. Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat uraian di bawah ini:

No
Gambar
Keterangan
1
Langkah pertama, oleskan Breasty Plus pada titik A, B, C dan D seperti gambar di samping.
2
Langkah kedua, gunakan jari telunjuk untuk menekan titik A dan ibu jari untuk menekan titik B. Selanjutnya lakukan gerakan kecil melingkar kurang lebih sebanyak 7 kali (jari telunjuk tetap pada titik A dan jempol tetap pada titik B) atau biasa disebut gerakan "nguyek" istilah bahasa Jawa-nya. Hal ini akan berfungsi untuk menyingkirkan toxin (racun) pada kelenjar payudara, sekaligus merangsang peredaran darah.
3
Langkah ke-3, mulai lakukan teknik menekan di sekitar payudara. Agar lebih nyaman aturlah tubuh dalam posisi terlentang, lalu oleskan Breasty Plus di sekeliling payudara. Agar tidak mengenai puting, silakan pada bagian puting Anda tutup dengan kapas. Letakkan kedua tangan di bagian pangkal tepi luar payudara, lalu usap dengan bagian telapak tangan yang satu ke arah puting sambil menekan dengan kuat secara perlahan kurang lebih sebanyak 7 kali.
4
Langkah ke-4, mengumpulkan lemak dari bagian samping ke payudara. Tangan digerakkan dari samping ke bagian d alam (ke arah belahan dada, lalu tekan dengan kuat ke arah dagu.
5
Langkah ke-5, letakkan kedua telapak tangan berhadapan di pangkal tepi bagian luar payudara, lalu usap dengan kuat ke arah puting (tidak sampai mengenai puting).

Bergaransi “Pasti Berhasil”

Berdasarkan penelitian, hasil survei, dan testimoni dari banyak pelanggan yang puas dengan kinerja obat kami, maka kami berani memberikan “Garansi Pasti berhasil” untuk Obat Pembesar payudara Breasty Plus. Anda tidak akan rugi membeli produk kami. Karena jika Anda tidak merasakan perubahan apapun (sesuai yang kami jelaskan), Anda berhak mengklaim uang Anda untuk dikembalikan. Untuk mengetahui lebih jelas tentang garansi pasti berhasil, silahkan klik Prosedur Garansi Berhasil
 

Harga 1 Botol Breasty Plus Rp.140.000,-
Isi 15 ml, untuk 30 kali pemakaian
(Gratis Ongkir Ke Seluruh Wilayah Indonesia via POS)

0 komentar

Posting Komentar

    Jual Obat HerbalHamdan Alhajjhamdan jeparaHamdan AlhajjFree CSS TemplatesObat Hebal JeparaHamdan AlhajjJual Obat Herbal